Dinas PUPR Ngawi Penghijauan di Ponpes Kalijogo

0
9
Penghijauan Dinas PUPR Ngawi.
Space Iklan

Ngawi l Gading.News – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya ke 78, Dinas PUPR Kabupaten Ngawi mengadakan tanam pohon penghijauan di Ponpes Kalijogo serta bersih kali ketonggo dengan panjang 700M lokasi di Desa Beran Kecamatan Ngawi,minggu(03/12/ 2023)yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono,wakil bupati Ngawi Rianto Jatmiko,Sekda Ngawi beserta jajaranya ,ADM Perhutani Kepala Dinas PUPR M. Sadeli, 19 Camat se kabupaten Ngawi, Danramil 0805 ,kapolsek Ngawi,Kades serta Gapensi juga tokoh agama maupun perguruan silat yang ada di Ngawi.

Acara diawali doa pembukaan berikut dimulai dari Kepala Dinas PUPR Sadeli yang dalam sambutanya mengatakan selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih oleh kelompok Hipa Tirto Kencono dari Desa Begal Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi yang telah sukses meraih peringkat 1 tingkat nasional Great A dalam lomba HIPPA mewakili Kabupaten Ngawi.

Harapannya ke depan lebih baik lagi serta dalam Ulang Tahun ke 78 Dinas PUPR akan trus berkarya sesuai motto “Bekerja Keras ,bergerak cepat serta bertindak tepat.Terima kasih sekali kepada masyarakat yang telah mendukung dan bersinergi sehingga semua bisa dilihat dan dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Ngawi,” ungkapnya.

Sementara Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dalam sambutannya mengajak kepada semua lembaga pemerintah untuk memaksimalkan pengawasan serta mengobtimalkan sesuai mandatori dari Kementerian Keuangan untuk belanja modal kita harus lebih dari 40% ditahun 2024.

”Sayang kalau kegiatan tidak diawasi dengan teliti atau asal asalan sehingga kemanfaatanya menjadi berkurang. Perlu diingat ditahun 2023 jalan mantab di Kabupaten Ngawi sudah mencapai 87% kalau bisa mencapai diatas 95% di tahun 2024 nanti. Untuk itu harus dimaksimalkan kekuatan anggaran yang ada supaya lebih baik lagi, pengerjaannya lebih profesional, dan lebih presisi dalam hal perencanaannya.(ARIS)

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here