Kapolres Ngawi Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-77

0
13
Space Iklan

Ngawi l gading.news– Tepat hari ini Sabtu (1/7/2023) Polri melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 77.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh Mabes Polri dan Polda seluruh Indonesia, maka Polres Ngawi Polda Jatim juga menggelar upacara serupa yang dilaksanakan di alun-alun Merdeka Ngawi pada hari yang sama, dengan Inspektur Upacara adalah Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H.

Plt Kasi Humas Iptu Dian membenarkan hal tersebut

“Ya, hari ini Kapolres Ngawi menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang dilaksanakan di alun-alun Merdeka Ngawi,” tutur Dian

Turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut adalah Forkopimda Kabupaten Ngawi, para tamu undangan, serta personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, serta Pramuka dan pelajar sebagai peserta upacara.

Selain kepada tamu undangan yang hadir, Kapolres Ngawi juga mengucapkan terima kasih atas dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan dedikasi seluruh anggota dalam menjaga Kamtibmas dan penegakkan hukum juga dalam melayani, melindungi, mengayomi masyarakat.

“Kapolres Ngawi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan pengorbanan anggota Polri yang telah menjaga Kamtibmas di Ngawi sehingga tetap aman dan kondusif,” lanjut Dian

Polri juga dituntut aktif untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional dengan menjaga stabilitas sitkantibmas agar tetap kondusif.

Setelah upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran Hari Bhayangkara ke-77 dan kenaikan pangkat serta pelepasan purna Bhakti Polri di ruang Guyup Polres Ngawi. (eko/hmsresngw))

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here