Polres Ngawi Sediakan 200 Stand Pasar Murah untuk Tingkatkan Ekonomi UMKM

0
5
Space Iklan

NGAWI | gading.news– Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera S.H., S.I.K., M.H membuka kegiataan pasar murah dan gebyar seni yang dilaksanakan di alun-alun Merdeka Kab. Ngawi

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 dan Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke – 665 Tahun 2023.

“Kegiatan Pasar Murah ini dilaksanakan sebagai bentuk agar bisa meningkatkan ekonomi bagi para UMKM di wilayah Kab. Ngawi, serta menjadi hiburan dan bermanfaat untuk semua masyarakat,” tutur Kapolres Ngawi, pada Jum’at (23/06/2023)

Dikatakan Dwiasi, bahwa pasar murah dan gebyar seni ini dilaksanakan dari tanggal 23 Juni s.d 2 Juli 2023 yang dibuka pukul 15.00 hingga 22.00 wib

Tampak masyarakat Ngawi sangat antusias berdatangan ke pasar murah dan pagelaran gebyar seni ini, karena ada banyak jenis UMKM yang berjualan dan berbagai wahana permainan yang sangat menghibur.

“Kegiatan pasar murah dan gebyar seni ini merupakan kegiatan pertama bagi Polres Ngawi dan jajaran Polda Jatim. Semoga kegiatan ini dapat terlaksana atas kerjasama dari semua pihak, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungannya,'” ucap Dwiasi

Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapolres Ngawi yang didampingi Forkopimda, kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial kepada perwakilan abang becak.

Untuk diketahui, 200 (dua ratus) stand pasar murah disediakan oleh Polres Ngawi untuk penggiat UMKM, agar perekonomian masyarakat di wilayah Ngawi semakin meningkat. (Red/humasresNgw)

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here