BPBD Tindaklanjuti Program Kegiatan Vaksinasi dari Polres Ngawi

0
27
BPBD Tindaklanjuti Program Kegiatan Vaksinasi Dari Polres Kabupaten Ngawi
Space Iklan

NGAWI – BpBD kabupaten Ngawi laksanakan program vaksin dari Polres Ngawi, pada hari minggu (31/10/21) lokasi di GOR Ngawi

Keterangan dari BPBD kabupaten Ngawi, dibawah Plt. Prilia Yudha Saputra sebagai tim pelaksana membantu menjalankan program kegiatan vaksinasi ke masyarakat dari Polres, upaya mendukung Program Pemerintah untuk melakukan percepatan penanganan Covid-19 khususnya dalam mensukseskan percepatan Vaksinasi Nasional.

BPBD Tindaklanjuti Program Kegiatan Vaksinasi Dari Polres Kabupaten Ngawi

Dari pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, Kapolres iberharap, Kabupaten Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi guna mendukung percepatan Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

Vaksinasi ini dimaksudkan untuk mendukung dan mewujudkan upaya pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Selain juga dalam rangka menuju percepatan vaksinasi demi terwujudnya herd immunity bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi,” terang AKBP I Wayan Winaya.).

Hingga diturunkan kegiatan vaksinasi ini masih berlangsung dengan aman dan kondusif serta memenuhi Prokes Covid-19. Kuota tersedia 600. Data dilaksanakan masyarakat yang sudah tervaksin sebanyak 573 orang.

Adapun teknis pelaksanaan kegiatan vaksin yang ditangani tiim BPBD dibantu dari medis Dinkes, dengan cara memakai antrian nomor. Persyaratan usia 12 tahun ke atas, menurut pantauan tim BPBD yang ikut vaksin rata-rata usia lansia.(Dwi/red)

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here