Kegiatan Menjelang Bahun Taru

0
13

Surabaya Gadingnews.com Wakapolres Surabaya AKBP Hartoyo meninjau pos perbatasan kota Surabaya-Sidoarjo di pertigaan jembatan baru Karang Pilang Surabaya pada 31 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Dalam Keterangannya kepada awak media, AKBP Hartoyo memberikan pernyataan terkait pengamanan Lalu Lintas menjelang tahun baru. “Batas Kota (Surabaya) kan ada tujuh titik, Sebagai kesepakatan bersama Forkopimda bahwa terdapat pembatasan akses sampai besok pagi”. Terangnya

Lanjut AKBP Hartoyo juga mengungkapkan bahwa Hal pembatasan akses tersebut sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Surabaya khususnya.

Terkait Kordinasi dengan Polsek yang berada di pinggir/perbatasan kota, Perwira Polisi melati dua tersebut menjelaskan bahwa jajarannya harus melaksanakan sinergitas dua wilayah bersama sama.

AKBP Hartoyo juga mengingatkan kepada Warga Surabaya untuk merayakan tahun baru di rumah masing masing. “Sudah ada Himbauan untuk tidak perayaan malam tahun baru dan tidak ada kumpul kumpul tahun baru, kalo ada akan kita tindak”. Tegas AKBP (xx/red))

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here