Atas Nama Redakasi Gadingnews Ucapakan Hut Kepada Pimpinan Media Kabar Oposisi Dan Arya Media

0
125

Magetan | gadingnews. com – Pimpinan redaksi rayakan ulang tahun kabar oposisi yang ke -11 dan arya media yang ke-3 di hotel nusa indah Sarangan pukul 19.00 WIb. Dengan tema “Tangkis Hoak Bangun Negeri Untuk Dunia”.

Sambutan Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH., Msi. mengucapkan “selamat ulang tahun Kabar Oposisi yang ke-11 dan Arya Media yang ke-3 semoga makin maju dan sajikan berita yang akurat dan terkini tanpa hoak agar kedepan Magetan menjadi lebih maju, karena selama menjabat sebagai Bupati Magetan pikiran saya hanya untuk kemajuan Magetan tidak ada yang lain, dengan adanya kecanggihan teknologi semoga bisa dimanfaatkan untuk kebaikan dan kontrol sosial yang baik dengan instansi kantor atau maayarakat” harapnya.

Hal senada diucapkan pimpred Kabar Oposisi semoga dengan ulang tahun yang ke-11 dan Arya Media ke -3 “Kemajuan industri elektronik media massa ini semakin maju dan terdepan menyajikan berita yang benar dan akurat, dapat dipertanggung jawabkan.” ujarnya

Acara diselingi potong tumpeng oleh Bupati Magetan diserahkan Pimpred Kabar Oposisi dan pimpred arya media.Dilanjutkan dengan piagam penghargaan dari ketua Forum Wartawan Jakarta(FWJ) wilayah Madura, team 16 pusat Sumenep Moh. Fandari, SH, dan ketua SWI (Sekber Wartawan Indonesia) kepada pimpinan redaksi Kabar Oposisi dan arya media yang diserahkan oleh perwakilan dari DPRD, Polres, dan SWI ” (red/xx)

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here