Lagi, 5 Warga Magetan Terconfirmasi Positif Covid-19

0
30
Saif Muchlissun, juru bicara gugus tugas Covid-19, dan Juga Kadis Kominfo Kabupaten Magetan.
Space Iklan

MAGETAN |GADING.NEWS — Lagi, 5 warga Magetan terconfirm positif Covid-19, Selasa (15/9/2020. Pasien terdaftar sebagai pasien ke-309 Suw 45th warga Kec. Kawedanan, pasien merupakan kontak erat pasien ke 285 Sbn.

Pasien ke-310 Wag 45th warga Kec. Plaosan, pasien merupakan kontak erat pasien ke 275 Krm.  Pasien ke-311 EW 22th warga Kec. Lembeyan, pasien melakukan perawatan dengan cara isolasi mandiri.  Pasien ke-312 Spr 60th warga Kec. Ngariboyo, status awal pasien adalah suspect di salah satu rumah sakit di Kab. Madiun.
Pasien ke-313 Sun 48th warga Kec. Takeran, status awal pasien adalah suspect di salah satu rumah sakit di Kota Madiun.

”Dengan terconfirmnya 5 warga Magetan hari ini, maka terdapat 313 orang Konfirmasi, 223 orang sembuh, 15 orang meninggal, 75 orang dalam pemantauan,” kata Saif Muchlissun, juru bicara gugus tugas Covid-19, Kabupaten Magetan.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, lanjut Saif, Kabupaten Magetan menempati peringat ke-30 dari kab/kota di jawa timur dengan tingkat pemulihan kasus sebanyak 71,25% dan tingkat kematian kasus sebanyak 4,79%.

Penambahan pasien terconfirm positif covid-19 setiap harinya terus bertambah. Berbagai upaya baik himbauan maupun tindakan sudah dilakukan pemerintah. Tetapi semua itu kembali ke pribadi masing-masing orang.

Bagaimanakah kepedulian kita menyikapi masalah ini. Kepedulian masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan khususnya merupakan point yang sangat penting.

”Mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran virus ini, dengan tetap berperilaku hidup bersih dan sehat serta disiplin menerapkan protokol kesehatan.
Salam sehat dan tetap semangat,” pungkas Saif.

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here