1 Pasien Sembuh dan 2 Orang Terconfirm Positif

0
10
Saif Muchlissun, juru bicara gugus tugas Covid-19, Kabupaten Magetan.
Space Iklan

 

MAGETAN — Hari ini Minggu 16 Agustus 2020, kita kembali mendapat kabar baik dan tidak baik. Yaitu sembuhnya pasien perempuan warga Kec. Barat ADH 31 th yang terconfirm tanggal 2 Agustus 2020.

Sedangkan kabar kurang baiknya, yaitu terconfirmnya warga Kec . Parang dan Kec. Lembeyan. Warga Kec. Parang yaitu seorang laki-laki GAS 22th yang terdaftar sebagai pasien ke-187 dan warga Kec. Lembeyan yaitu seorang perempuan VFS 21th yang terdaftar sebagai pasien ke-188.

Berdasarkan Update Peta Sebaran Covid-19 Kabupaten Magetan, Minggu 16 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB, terdapat 188 orang Konfirmasi, 149 orang sembuh, 8 orang meninggal, 31 orang dalam pemantauan.

Kami sebagai tim Gugus Tugas Kab. Magetan tidak akan bosan untuk mengingatkan warga Magetan khususnya untuk tetap waspada.
Selalu mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.
Selain menerapkan point-point protokol kesehatan, kita juga harus tetap menjaga imunitas tubuh kita agar tetap sehat dengan cara berolahraga teratur, istirahat cukup dan makan makanan yg bergizi dan minum minuman penambah daya tahan tubuh. Serta terus berdoa minta perlindungan Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari covid-19. Tetap semangat dan tetap waspada.

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here