Kajari Magetan Pamitan, Untuk Pindah Tugas

0
57
Kajari berfoto bersama jajaran Forkopimda Magetan.
Space Iklan

MAGETAN | GADING.NEWS — Pindah tempat atau Pergeseran tugas adalah hal biasa dari seorang Pejabat, namun bukan berarti memutus silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini.

Kepala Kejaksaan Negeri Magetan M. Rizal dalam kata perpisahan menyampaikan bahwa setiap masa jabatan (tugas) dalam melaksanakan pengabdian, ”Saya di Kabupaten Magetan sudah selesai, dan banyak sekali kenangan dan perjalanan saya sekeluarga yang nantinya kangen akan Magetan,” katanya saat pamit di Kejari Magetan, Jumat (7/08/2020).

Rizal juga menyatakan, sekeluarga mengucapkan terima kasih pada pemerintah kabupaten magetan ( Bupati beserta jajaran). ”Selama saya di magetan banyak sekali pembelajaran kami sekeluarga dalam kebersamaan, keperdulian dan selalu sinergi juga kompak,” katanya.

Tak lupa, Rizal juga mengatakan, bahwa dirinya dan sekeluarga Mohon maaf sebesar – besarnya bila dalam pergaulan, gurauan, prilaku sehari hari ada kekilafan yang kurang berkenan dan kami berharap tali persaudaran tetap terjalin, pisah tugas bukan berarti putus silaturrahmi

”Dengan berakhirnya masa jabatan kami sebagai Kajari Magetan, kami sekeluarga mohon pamit dan mohon diri . Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kerjasama dan koordinasi yang telah diberikan kepada kami selama menjabat,” ujarnya.

Sebagai manusia biasa, lanjut Rizal, tidak luput dari salah dan khilaf, kami mohon maaf yang sebesar-sebesarnya. ”Apabila selama kami bertugas sebagai Kajari Magetan terdapat perkataan, perbuatan maupun tingkah laku yang kurang berkenan, serta mohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan kami,” pungkasnya.

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here