Peringati Hari Adhyaksa ke-60, Kejari Ngawi Undang Wartawan

0
86
Kepala Kejari dan para kasi
Space Iklan

NGAWI | GADING.NEWS —  Dalam peringatan Hut Adhyaksa yang ke – 60 kejari (kejaksaan negeri ) Ngawi menggelar jumpa teman media (jumpa pers) yang dilaksanakan di Kejari Ngawi, Rabu (22/07/2020).

Ali Sunhaji Kajari Ngawi menyampaikan Tasyakuran atau peringatan peringatan HUT Adhyaksa yang ke-60 dipandu oleh kejaksaan negeri pusat.

“Peringatan ini berbeda dengan peringatan HBA tahun yang lalu, saya juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman pers (wartawan) yang mau hadir,” paparnya.

Kepala kejari Ngawi juga menyampaikan bahwa wartawan merupankan mitra kerja yang paling dekat. “Bagi saya wartawan relasi, mitra kerja yang paling dekat. Dari teman-teman media kami mendapatkan informasi yang di wilayah hukum Ngawi,” terangnya.

Pada  kesempatan ini Ali Sunhaji menjelaskan kinerjanya di tahun 2020 pada para wartawan. “Maksud dan tujuan kami mengundang teman – teman media kesini, untuk menyatukan sinergi dan kerja sama dengan baik. Tanpa adanya peran serta teman-teman media kegiatan dan tujuan kami tidak sampai pada publik,” ujarnya.

Harapan kami, lanjut Ali Sunhaji, keluarga besar Kejari Ngawi di usia ke-60 ini menjadikan kami lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. “Kami berharap kedepannya kita lebih baik lagi, bila mana di ada suatu hal yang bisa kami informasi pada rekan-rekan pasti kita sampaikan, begitu juga teman-teman pers bisa membantu kami fungsi kontrol di wilayah. Bersinergi, bersatu, bekerja sama dengan kami dalam tukar informasi,” pungkasnya.

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here