Tingkatkan SDM Desa Danguk Terapkan Disiplin Tinggi

0
46
Staf Desa Danguk, Kecamatan Karangjati, Ngawi, saat bekerja melayani keperluan warga.
Space Iklan

NGAWI | GADING.NEWS — Dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi. Karena disiplin dalam pekerjaan sangat penting bagi suatu organisasi, sebab tanpa disiplin tidak akan ada usaha bersama yang konstruktif di dalam nencapai tujuan bersama.

Seperti halnya Kepala Desa Danguk, Kecamatan Karangjati, Hadi Sudarno. ST. Desa Danguk, menerapkan kedisiplinan pada perangkat desanya.” Saya terapkan kedisiplinan pada prangkat desa’ terutama dalam waktu datang kerja dan pulang kerja. Dimulai pukul 08.00 sampai dengan 14.00 dalam waktu kerja yang diterapkan,” ujarnya saat di konfirmasi.

Kades Danguk, Hadi Sudarno. ST.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarat Desa Danguk. Lanjut kades. “Mudah – mudah di kepemimpinan saya masyarakat lebih di utamakan dalam pelayanan. Saya sampaikan pada perangkat desa agar selalu sigap, siap dan cekatan saat di butuhkan atau di mintai tolong oleh warganya, ” imbuhnya.

Kedisiplinan yang diterapkan oleh pemerintah desa Danguk kecamatan Karangjati ini patut di ajungi jempol. Bisa menjadi contoh untuk pemdes yang lain.

Walau di tengah pandemi pelayanan masyarakat tetap berjalan. Waktu masuk kerja jam 08.00 pagi pulang jam 14.00 di saat pandemi ini. Waktu ini juga di lakukan setiap hari kerja.

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here