Desa Pojok Juara III Lomba Kampung Tangguh Semeru

0
106
Kapolsek Kwadungan, AKP Sunarijati, bersama Kades Pojok.
Space Iklan

NGAWI | GADING.NEWS — Dalam rangka HUT Bayangkara ke-74, Polres Ngawi memberikan penghargaan pada sejumlah desa yang memenangkan lomba Kampung Tangguh Semeru, dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Salah satu desa yang mendapatkan penghargaan, dan keluar sebagai juara III adalah Desa Pojok, Kecamatan Kwadungan. Penghargaan itu diserahkan Rabu (1/07/2020).

Kapolsek Kwadungan, AKP Sunarijati SH, mengapresiasi atas peran serta seluruh masyarakat dan keperdulian sesama dalam penanggulangan penyebaran covid 19, khususnya Desa Pojok, Kecamatan Kwadungan.

”Saya berterima kasih kepada rekan-rekan Polri yang sangat peka terhadap perkembangan situasi saat ini sehingga peran serta Polri dalam mengikuti perubahan perkembangan permasalahan yang dihadapi di masyarakat bisa diantisipasi sehingga situasi Kamtibmas dapat terkendali dan kondusif.” Kata Sunarijati.

Kepala desa pojok menyampaikan terima kasih atas terpilihnya desanya sebagai juara III kampung tangguh Semeru,”Sebenarnya ini juga jerih payah para relawan dan donatur dari desa dan kerja sama dengan pihak kepolisian ,TNI. Kami selaku aparatur desa selalu mendukung dan bekerja sama dalam pendirian kampung Tangguh Semeru ini” kata Nandang Susilo, Kades Pojok.

Dengan adanya peran dari polri dan TNI juga seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan keperdulian sesama, Lanjut kades. Di hari BAYANGKARA ke – 74 ini saya mewakili seluruh aparatur desa Pojok dan masyarakat mengucapkan ” DIRGAHAYU BHAYANGKARA , POLRI JAYA,” kata Nandang.

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here