Pemkab Ngawi Berikan Bantuan Tunai Pada 76.554 KK di Masa Pandemi Covid-19

0
97
Warga usai menerima bantuan tunai di Ngawi.
Space Iklan

NGAWI | GADING.NEWS  – Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Sosial di Bidang Pemperdayaan Sosial dan Penanganan Fakir miskin mencatat penerima Bantuan Pangan NonTunai 76.554 kepala keluarga (KK).

Tri Pujo Handono, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Ngawi, melalui Bidang Pemperdayaan Sosial dan Penanganan Fakir miskin, Budi Prianto.SST mengatakan, sebelumnya dinsos  sudah mendata sebanyak 76.554. Dari data yang sudah terverifikasi dari penerima (PKH) Program Keluarga Harapan,dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

”Ini wujud kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak Covid 19. Diharapakan bantuan yang diberikan ini mampu meringankan beban masyarakat akan pangan di masa Pagebluk corona ini,” ujarnya.

Hal ini juga disampaikan Tri Pujo Handono, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Ngawi, Diharapkan warga masyarakat yang menerima bantuan bisa memanfaatkan sebaik-baiknya
“Di masa pandemi ini , pemerintah berikan bantuan mulai tunai dan non tunai di harapkan masyarakat tidak kebingungan untuk masalah pangan,”paparnya

Mudah-mudahan dengan adanya penyaluran bantuan tersebut, Tri Pujo Handono, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Ngawi, bisa menggunakan sebaik -baiknya, jangan digunakan untuk keperluan yang tidak bermanfaat. ”Karena pagebluk corona ini sampai kapan berakhirnya kita belum tahu,” imbuhnya.

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here