Jaga Kebugaran Tubuh dan Kekompakan di Tengah Pandemi Covid-19, Muspicam Sempol Senam Bersama

0
28
Space Iklan

MAGETAN | GADING.NEWS– Penanganan dan upaya yang dilakukan pemerintah desa bersama tim kesehatan Puskesmas Maospati, relawan covid dan TNI – Polri untuk memutuskan penyebaran korona harus diakui memerlukan tenaga ekstra dan badan tetap pada kondisi sehat.

Seperti yang dilakukan pada Jumat (5/6/2020) Pemerintah Desa Sempol, Kecamatan Sempol, kabupaten Magetan, demi menjaga kesehatan dan kekompakan dalam penanganan pandemi Covid 19, melaksanakan senam bersama dan mensosialisasikan cara memandikan jenazah.

Senam bersama ini untuk membuat kebugaran tubuh menjadi sehat,dan untuk menjalin kekompakan sesama Tim penanganan covid 19 di desa sempol.

Polsek Sempol juga aktif melakukan senam bersama.

Tak hanya senam bersama yang dilakukan, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelatihan tata cara untuk memandikan jenazah. Selain tata cara pemakaman jenazah korban Covid-19.

H. Edy Ryanto,  kepala Desa Sempol  menjelaskan semua ini dilakukan untuk antisipasi , waspada, terhadap penanganan pandemi Covid-19. “Senam bersama ini untuk meningkatkan kekompakan, Kebersamaan Pemdes sempol dengan relawan desa , tim kesehatan, TNI – Polri. Selain itu untuk menjaga agar tubuh tetap sehat di tengah pandemi,” kata kades.(ekmar)

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here