Meski Pandemi Covid-19, Pemdes Jenangan Tetap Buka Pelayanan

0
112
Anang Waluyo, Kades Jenangan.
Space Iklan

NGAWI | GADING.NEWS – Dalam suasana masih lebaran dan pandemi covid. Pemerintah tetap melaksanakan pelayanan bagi masyarakat.

Seperti Pemdes Jenangan, Kecamatan kwadungan,  Ngawi.Selama masa  pandemi corona tetap membuka pelayanan pada warganya.

Anang Waloyo, Kades Jenangan mengatakan, kalau untuk pelayanan masyarakat tetap kita layani. “Saya bersama perangkat desa selalu standby dikantor desa. Untuk pelayanan masyarakat tetap saya layani, ” tuturnya Kamis (28/05/2020)

Dalam corona, Lanjut Anang, pemerintah Desa Jenangan selalu menghimbau pada masyarakat, agar tetap waspada dan menaati himbauan dan aturan Pemerintah juga Protokol kesehatan.

Kades Jenangan beserta staf desa (duduk paling kanan)

Anang sudah melaksanakan berbagai upaya untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini. Seperti membagikan maske,  penyemprotan, menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun di tempat-tempat umum dan selalu menyampaikan himbauan pada masyarakat. ”Melalui pemahaman, pengarahan dan pemasangan banner himbauan,” tegasnya.

Pamdemi ini merupakan tanggung jawab bersama. Pesan kepala desa jenangan Anang Waloyo agar masyakat jenangan bisa bahu membahu untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19. ”Dengan cara mematuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan,” pungkasnya.(ekmaro)

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here