Pemdes Janggan Rutin Lakukan Penyemprotan Keliling Desa

0
230
Dilakukan penyemprotan keliling desa.
Space Iklan

MAGETAN | GADING.NEWS — Menjelang Hari raya idul fitri 1441 H/2020,  Pemerintah Desa Janggan, Kecamatan Poncol, Magetan, melakukan penyemprotan untuk pencegahan penyebaran corona dilingkungannya, Jumat (22/05/2020).

Hariyadi Kepala Desa Janggan mengatakan,  hal ini sebagai antisipasi pemerintah desa untuk menanggulangi penyebaran corona. “Penyemprotan keliling kampung disertai himbauan ini sengaja saya lakukan, agar warga masyarakat bisa antisipasi dan waspada. Juga sebagai keperdulian pemerintah desa Janggan untuk kesehatan warganya,” terang Hariyadi

Kami juga mengantisipasi warga yang nekat pulang karena alasan yang sesuai. Pihak desa menyediakan ruang karantina, warga yang pulang wajib lapor, dan mau melakukan karantina selama 14 hari di tempat yang kami sediakan. ”ini demi kepentingan bersama” imbuhnya.

Hariyadi juga tak henti-hentinya menghimbau pada warga yang merantau agar menunda pulang kampung.  ”Anda ikut partisipasi dalam melawan COVID 19. Dan anda juga menyayangi keluarga anda, kerabat anda dan saudara anda yang disini. pemerintah desa Janggan berharap pada warga masyarakatnya yang merantau bisa menunda kepulangan ke kampung halaman untuk sementara wakt. Sampai dinyatakan aman oleh pemerintah pusat,propinsi dan daerah” himbau kades Janggan.

Pesan dari Kades Janggan. Di hari raya ini agar masyarakat selalu mematuhi himbauan dan aturan dari pemerintah juga protokol kesehatan, semoga lebaran bisa berjalan sesuai aturan.

”Kami penerintah desa Janggan beserta BPD dan elemen masyarakat Janggan. Kecamatan Poncol mengucapkan selamat Hari raya idul fitri,” pungkasnya.(ekomar)

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here