Ini Langkah Secata Rindam V/Brawijaya Cegah Covid-19

0
394
Letkol Kav Ibnu Komandan Secata Rindam V/Brawijaya, Khazim, S. IP, M. Si, berserta istri.
Space Iklan

MAGETAN | GADINGNEWS — Secata Rindam V/Brawijaya di Magetan melakukan berbagai upaya pencegahan Covid-19 agar tidak menjalar di kesatuan. Diantaranya melalui pengarahan kepada prajurit Secata, penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kerja Secata. Mulai ruangan hingga lingkungan. Selain itu memasang beberapa tempat hand sanitise di beberapa titik di lingkungan, serta tempatcuci tangan.

Komandan Secata Rindam V/Brawijaya, Letkol Kav Ibnu Khazim, S. IP, M. Si mengatakan, langkah penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan prajurit secata. ”Ini merupakan bentuk usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19),” katanya.

Menurut Ibnu Khazim, semua ini dilakukan harapannya prajurit dapat menjalankan aktivitas kerjanya dengan aman dan nyaman. ”Saya juga berharap pada masyarakat Magetan, agarselalu meningkatkan kewaspadaan. Terutama ketahanan tubuh. Diri sendiri juga keluarganya.Taati himbauan pemerintah dan protokol kesehatan. Demi memutus penyebaran corona di magetan,” ujarnya.

Terkait Hari Raya idul fitri, Ibnu Khazim atas nama segenap keluarga besar TNI AD Secata magetan mengucapkan ” Mohon maaf lahir & Batin”.  ”Semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan oleh sang pencipta. Bila ada suatu kesalahan disaat latihan yang mengganggu lingkungan saya selaku pimpinan, mohon maaf,” pungkasnya. (ekmar)

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here