Pemdes Klampisan Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Dua Minggu Sekali

0
26
Pengarahan Kades Klampisan sebelum petugas dan warga melakukan penyemprotan desinfektan.
Space Iklan

NGAWI |GADING.NEWS – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 atau juga di kenal virus corona, Pemerintah Desa (Pemdes) Klampisan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, bersama warganya melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat umum, seperti masjid, mushola, lingkungan sekolah, dan rumah warga serta warung-warung

Kepala Desa Klampisan Suratno mengatakan, Langkah ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap penularan dan memutuskan rantai penyebaran covid-19. ”Penyemprotan ini terus dilakukan dua minggu sekali, sebagai upaya kami mengantisipasi penyebaran virus corona,dan juga menindak lanjuti intruksi dari pemerintah daerah ngawi. Selain itu. Pemdes Klampisan juga melakukan sosialisasi dan koordinasi dengan semua untuk melakukan pendataan warganya yang baru datang dari luar daerah,” jelasnya.

Suratno berharap dengan di lakukan upaya-upaya dalam menanggulangi penyebaran dan memutuskan rantai virus corona. Diharapkan masyarakat Klampisan bisa mematuhi aturan yang dihimbaukan. Jaga jarak. Selalu pakai masker saat bebergian.tetap dirumah. Dan wajib lapor pihak desa bila ada pedatang dari luar daerah,” pungkas Kades Klampisan.(eko)

Share this:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here